Selasa, 04 April 2017

IMPROVING YOUR MANAGERIAL EFFECTIVENESS




Mengembangkan cara-cara yang proaktif untuk menghadapi tantangan-tantangan yang kompleks bersama tim Anda


Tujuan Training:
Dalam training ini, yang dirancang untuk para manajer tingkat menengah dan yang sedang berkembang, fokusnya adalah mengenali diri Anda sendiri dan bagaimana perilaku Anda mempengaruhi tindakan-tindakan tim Anda. Anda akan mempelajari pentingnya dinamika tim Anda dan memahami orang lain, yang bisa menghasilkan motivasi, delegasi, manajemen konflik dan kinerja tim yang lebih efektif secara keseluruhan.


Siapa yang Seharusnya Hadir?
Manajer atau team leader yang telah memiliki pengalaman tiga sampai lima tahun di bidang manajerial.


Apa Manfaat yang akan Diperoleh?
  1. Menjamin pencapaian hasil-hasil bisnis jangka panjang dengan berfokus pada pengembangan karyawan.
  2. Memenuhi kebutuhan yang bermacam-macam dari semua anggota tim Anda.
  3. Menyesuaikan motivasi dengan pekerjaan dan tujuan.
  4. Mengantisipasi dan mengelola konflik dengan kepercayaan diri yang meningkat.
  5. Menanamkan budaya atas dasar kepercayaan, kemitraan dan rasa hormat.
  6. Mendorong komunikasi yang terbuka, dan meningkatkan umpan balik yang konstruktif.
  7. Bermitra dengan tim Anda demi produktivitas.
  8. Menggunakan delegasi untuk meningkatkan kinerja dan pertumbuhan individu.

Apa yang Akan Anda Pelajari?
    1.  The Learning Workplace
·       Menghadapi perubahan-perubahan yang signifikan
·       Menilai pendekatan Anda terhadap tantangan-tantangan
·       Memahami profil dan matriks penyekoran perilaku Anda
    2.  The Manager’s Style
·       Empat gaya perilaku utama: pencerita, pegaul, pemikir, pengarah
·       Bagaimana mengenali gaya-gaya perilaku orang lain untuk meningkatkan bantuan dan komunikasi
·       Kemampuan menyesuaikan gaya untuk meningkatkan efektivitas manajerial Anda
    3.  Managing Teams
·       Tim, tahapan-tahapan tim dan kelompok kerja
·       Bagaimana mengembangkan, menciptakan, dan mengelola sebuah tim yang berhasil
·       Pembina Transformasi—Pembinaan
    4.  Kemitraan
·       Bagaimana berubah dari atasan menjadi pembina
·       Kompetensi-kompetensi dan kekuatan-kekuatan seorang pembina transformasi
·       Mengidentifikasikan strategi-strategi pengembangan diri Anda
    5.  Gaya dan Motivasi
·       Nilai-nilai utama dalam menentukan berbagai macam cara untuk memotivasi orang
·       Hubungan antara nilai-nilai dan harapan-harapan individu
·       Menilai sistem-sistem pengakuan, penghargaan yang sehubungan dengan pertumbuhan karyawan
·       Bagaimana menerapkan teknik-teknik motivasi yang memenuhi kebutuhan-kebutuhan individu
    6.  Mengelola Konflik
·       Menilai kesukaan Anda sekarang ini
·       Mengidentifikasikan cara-cara yang penting untuk mencapai penyelesaian yang berhasil
·       Mengubah gaya Anda untuk mengelola konflik
    7.  Delegasi untuk Pertumbuhan
·       Hambatan-hambatan dan teknik-teknik untuk mengatasi perlawanan dan meminimalisir resiko
·       Meninjau ulang efektivitas gaya-gaya pendelegasian Anda sekarang ini
·       Gaya-gaya dan cara-cara pendelegasian
    8.  Mengelola Kinerja dan Pertumbuhan
·       Menggunakan konsep-konsep yang dipelajari melalui simulasi
·       Mendorong pembelajaran berkelanjutan diantara para staf Anda


Durasi: 1-2 hari
Metode: Interactive Training Delivery, Group Discussion, Group Exercise, Games, dan Case Study





Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya

HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Twitter: @johanesbudi_w
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/