Sabtu, 08 April 2017

KENAPA KINERJA KARYAWAN SAYA MENURUN?




Dalam sebuah 'sesi konsultasi' seorang pengusaha bertanya:
"Pak Johanes, apakah training motivasi untuk karyawan akan memberikan banyak manfaat bagi perusahaan saya?"
"TENTU!" Jawab saya.



Secara singkat saya jelaskan demikian:
Perusahaan terbentuk karena adanya karyawan (SDM). Jika SDM tidak mendapatkan suntikan motivasi, kejenuhan akan membuat kinerja mereka menurun, karena kemampuan untuk berkembang menjadi rendah, yang pada gilirannya tentu SANGAT MERUGIKAN perusahaan.

Penelitian membuktikan bahwa kinerja SDM sangat dipengaruhi oleh training motivasi, karena SDM akan merasa diperhatikan oleh perusahaan, dan tentu akan berdampak positif bagi perusahaan, karena SDMnya mampu memberikan kinerja yang lebih baik bagi perusahaan.

Tujuan utama dari training motivasi SDM adalah membakar kembali SEMANGAT mereka dalam bekerja dan menyelesaikan masalah produktivitas perusahaan, serta meningkatkan kepercayaan diri masing-masing SDM.

Motivasi adalah suatu hal yang diberikan kepada seseorang agar lebih bersemangat & fokus pada tujuan awal. Tujuan awal dari karyawan adalah bekerja terbaik bagi pertumbuhan & kemajuan perusahaan.

Setelah training motivasi SDM, selanjutnya adalah meningkatkan keterampilan mereka agar menghasilkan kinerja yang maksimal. Banyak perusahaan yang beranggapan bahwa karyawannya sudah memahami apa yang selama ini dikerjakan...
APAKAH SUDAH MAKSIMAL???

Baca: MANFAAT TRAINING MOTIVASI KARYAWAN






Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan