Selasa, 17 Juni 2014

SEANDAINYA...





Apakah Anda termasuk kelompok yang suka mengatakan:
"SEANDAINYA..."???

Sadar atau tidaj disadari, banyak orang sering berkata demikian:
"Seandainya dulu saya lebih rajin, seandainya dulu saya ambil kesempatan itu, seandainya dulu saya tidak menyia-nyiakan waktu, seandainya dulu saya melakukan hal ini dan tidak melakukan hal itu, seandainya dulu saya tidak begitu tapi begini, seandainya saja dulu saya..."
Hal itu, sungguh sangat tidak penting!

Seharusnya kita berkata seperti ini:
"Mulai sekarang saya akan melakukan ini dan itu, sejak saat ini saya akan seperti ini dan tidak seperti itu, selanjutnya saya akan berbuat ini dan itu, sekarang saya harus..."

Budha berkata demikian:
"Apa yang menjadikan Anda saat ini berdasarkan apa yang Anda lakukan selama ini.
Apa yang menjadikan Anda di masa depan berdasarkan apa yang Anda lakukan saat ini."

Jadi, bagaimanapun masa lalu Anda, biarkanlah itu berlalu. Yang baik menjadi kenangan dan yang buruk sebagai pembelajaran.
Selanjutnya, apapun yang Anda inginkan untuk masa yang akan datang, Anda harus memulainya dari sekarang...





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan