Jumat, 07 April 2017

HIDUP SAYA SEPERTI BERHENTI




Dalam satu 'sesi konsultasi', seseorang mengatakan demikian:
Pak Johanes, 1-2 tahun terakhir ini kehidupan yang telah saya jalani seperti 'BERHENTI', lewat begitu saja tanpa makna, mengalami kemunduran bahkan menuju kehancuran. Saya sudah berusaha, namun TIDAK MEMBUAHKAN HASIL yang berarti..."

Hidupnya merasa kosong, tak bergairah dan tidak punya SEMANGAT, terasa sangat membosankan, tanpa arah dan tujuan yang jelas. Hari-hari yang dilalui tidak berarti, seperti pepatah: 'mati enggan hidup tak mau'.
Dan Tuhan rasanya sangat jauh dari kehidupan dia, katanya. COBA RENUNGKAN...sesungguhnya siapa yang menjauh???


KEMBALI MENDEKATKAN DIRI kepada Tuhan adalah sebuah langkah awal agar Anda dapat menemukan lagi makna dari kehidupan yang selanjutnya akan Anda jalani.
Apakah dengan ini saja cukup? Tentu tidak! KARENA DOA TANPA TINDAKAN ADALAH SIA-SIA.



Langkah berikutnya BUATLAH RESOLUSI, berjanji pada diri sendiri untuk melakukan tindakan perbaikan. Temukan apa yang harus Anda perbaiki, bagaimana caranya, dan kapan melakukannya. Tentukanlah apa yang sesungguhnya paling penting dan sangat Anda inginkan dalam hidup ini? Itulah yang akan memotivasi dan mengarahkan hidup Anda.


Langkah selanjutnya MENCARI MENTOR, siapa yang Anda percaya yang akan mendorong dan membantu Anda untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda, agar beban Anda lebih ringan dan cepat untuk membuat perubah...





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w