Minggu, 09 April 2017

UNDERSTANDING CONSUMER BEHAVIOR






Memahami perilaku pelanggan demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif.


Kenapa kita perlu memahami tingkah laku dari pelanggan? Jawabannya tidak lain adalah karena kita menjual produk dan jasa kepada mereka, kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita. Dan kita berusaha agar mereka datang lagi untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan.


Siapakah yang Seharusnya Hadir?
Semua karyawan yang berinteraksi langsung dengan customer dan mereka yang bekerja, baik di industri jasa ataupun menjual produk secara langsung.


Tujuan & Manfaat Training:
  1. Membekali peserta dengan kemampuan untuk memahami tingkah laku dari pelanggan.
  2. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan lebih baik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

 Apa yang akan Dipelajari?
  1. Memahami bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan.
  2. Lebih mengetahui apa yang pelanggan pikirkan.
  3. Memahami kepribadian dari pelanggan.
  4. Memahami masalah yang dihadapi pelanggan.
  5. Mencari informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.
  6. Menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan.
  7. Menggunakan sikap yang tepat untuk membantu pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Durasi: 1-2 hari
Metode: Interactive Training Delivery, Group Discussion, Group Exercise, Games, dan Case Study





Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya

HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Twitter: @johanesbudi_w
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/