Jumat, 07 April 2017

HIDUP YANG BERTUMBUH, BERMANFAAT, DAN BERMAKNA




Baru saja saya selesai lunch bersama satu departemen di perusahaan, acara perpisahan seorang sekretaris yang telah 7 tahun bekerja, dan harus mengikuti suaminya pindah ke luar kota.

Beberapa kalimat yang saya sampaikan:
"Pindah ke kota lain, bekerja di tempat lain, dan harus beradaptasi dengan lingkungan baru oleh sebagian besar orang dihindari. KENAPA? Umumnya orang tidak suka dengan perubahan, mereka lebih memilih ZONA NYAMAN! Karena tidak ada YANG HARUS DIPERJUANGKAN dalam zona aman.
Saya percaya bahwa keputusan ini langkah besar yang akan membuat hidupmu semakin bertumbuh, bermanfaat, dan bermakna...
"

BERTUMBUH artinya kehidupan yang bertambah dengan hal-hal baik, seperti: mental makin kuat, sikap dan perilaku positif, pengetahuan dan wawasan, lingkungan, keuangan, maupun spiritual.

BERMANFAAT artinya perubahan yang makin positif itu tentu sangat bermanfaat bagi kehidupan pribadinya, yang pada gilirannya akan berdampak baik juga untuk orang yang ada di sekitarnya.

BERMAKNA artinya pribadi yang memiliki sikap mental positif, tentu akan menghasilkan buah-buah kebaikan, dan menginspirasi (menjadi VIRUS KEBAIKAN) bagi orang lain untuk melakukan hal serupa, yaitu melakukan kebaikan bagi sesama.

Itulah CIRI ORANG SUKSES SEJATI, hidupnya terus bertumbuh, bermanfaat, dan bermakna.

Banyak orang yang BERHASIL SECARA MATERI, namun sebagian dari mereka TIDAK PEDULI dengan orang lain di sekitarnya...

Baca: PRIBADI YANG POSITIF






Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w