Selasa, 03 September 2013

INILAH IMPIAN SETIAP ORANG...




Harus diakui, bahwa IMPIAN SETIAP ORANG ADALAH FINANCIAL FREEDOM (kebebasan dalam hal keuangan)!

Hidup bukan untuk uang, namun tanpa memiliki uang yang cukup, hampir dipastikan kita tidak dapat menjalani kehidupan yang nyaman! Banyak masalah/persoalan dalam hidup ini muncul karena kita tidak punya cukup uang...
Bagaimana tidak, setiap hari sejak kita bangun di pagi hari, untuk gosok gigi dan mandi pun kita perlu beli odol dan sabun mandi. Kemudian, dalam melakukan aktifitas rutin hariannya, kita diharuskan mengeluarkan biaya-biaya. Dan selanjutnya, secara rutin mingguan/bulanan kita harus membayar tagihan-tagihan...

Sebagian orang mempunyai pendapatan yang lebih besar daripada pengeluarannya, sehingga mampu menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung. Sebagian lagi, penghasilannya hanya cukup untuk menutupi kebutuhan rutinnya, tidak bisa menabung. Dan sisanya, bahkan tidak punya penghasilan yang bisa mencukupi seluruh keperluan rutinnya. 
Kondisi yang terakhir itulah yang menyebabkan kita harus berhutang! Untuk kelompok yang kedua pun, pada saat terjadinya pengeluaran biaya yang tidak terduga, harus meminjam uang, karena tidak punya tabungan! Situasi dan kondisi keuangan yang seperti itu tentu sangat tidak kita inginkan! Sekali lagi, adalah benar bahwa IMPIAN SETIAP ORANG ADALAH KEBEBASAN DALAM HAL KEUANGAN!!!

Setiap orang tentu berusaha keras mencari jalan untuk mendapatkan kebebasan dalam hal keuangan itu...
NAMUN, APAKAH ANDA SUDAH MENGETAHUI CARANYA YANG TEPAT???
Dengan pekerjaan/bisnis yang Anda lakukan saat ini, apakah impian-impian hidup Anda di masa yang akan datang bisa menjadi kenyataan?
Apa harapan Anda 1 tahun yang akan datang?
Apa keinginan Anda 3 tahun yang akan datang?
Apa impian Anda 5 tahun yang akan datang?
Apa harapan/keinginan/impian hidup Anda 10 tahun yang akan datang?
Kehidupan seperti apa dan cara bagaimana yang ingin Anda jalani di masa depan???
Hampir semua dan segala hal yang Anda harapkan/inginkan/impikan untuk masa depan itu akan berhubungan dengan uang!


Pertanyaannya, dengan pendapatan/pengasilan Anda saat ini, apakah impian-impian di masa yang akan datang tersebut di atas itu bisa menjadi kenyataan?
Bila jawabannya, BISA! Berarti Anda sudah ada di jalan yang benar untuk mencapai impian-impian itu. Namun jika jawabannya, TIDAK! Bisa dipastikan Anda memakai kendaraan yang salah untuk menuju impian-impian dalam hidup Anda itu!?
APAKAH ANDA SEDANG MENCARI CARA DAN JALAN MENGGAPAI IMPIAN?





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan