Kamis, 26 September 2013

BISNIS MODAL KECIL, UNTUNG BESAR!




BISNIS DENGAN MODAL KECIL UNTUNG BESAR!!!

Mungkinkah???

Tidak ada orang yang bercita-cita untuk bekerja keras seumur hidupnya, tetapi kenyataan seperti itu mungkin saja terjadi pada diri kita. Buktinya, banyak masyarakat kita di usia pensiun masih harus terus bekerja, mereka tidak dapat menikmati masa pensiunnya dengan nyaman. Hal itu dimungkinkan terjadi karena sekalipun sudah pensiun dari pekerjaan, tetapi tidak mungkin kita pensiun dari kebutuhan hidup. Kalau pun tidak bekerja lagi, lantas apa dan bagaimana bentuk dan cara yang biasa orang pilih dalam mempersiapkan dana untuk hari tuanya???

Itulah alasan utama kenapa orang ingin berbisnis! Setiap orang yang akan menjalankan sebuah bisnis tentu ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Tak terkecuali orang-orang yang ingin berbisnis tetapi modal yang dimilikinya kecil. Dalam hal ini, yang dimaksud dengan modal kecil dalam bisnis itu berapa, karena modal bisnis itu besar atau kecilnya sangat relatif, setiap orang menilainya bisa berbeda-beda. Jadi, yang saya maksud bisnis dengan modal kecil disini yaitu sekitar 3 juta rupiah untuk biaya operasional lapangan selama 3 bulan pertama (belum termasuk kendaraan-sepeda motor).

Nahh..., jika kita sudah tahu ukuran modal kecil itu seberapa, maka sekarang kira-kira bisnis dengan modal kecil apa yang dapat memberikan keuntungan yang besar?
Sebenarnya kalau kita cermati dengan baik, banyak sekali bisnis yang berpeluang memberikan keuntungan besar dengan modal yang dikeluarkan relatif kecil...


Berikut ini adalah tiga prospek bisnis yang dapat dijalankan oleh seseorang, dengan modal relatif kecil, yaitu:

Baca: ALASAN ORANG TIDAK BERBISNIS? 

Dari uraian singkat tersebut di atas, penulis mencoba mengungkapkan fakta bahwa peluang bisnis dengan modal kecil untung besar bukanlah omong kosong, di sekitar kita banyak orang-orang yang berhasil menjalankan bisnis dengan modal seadanya dan meraih sukses!

"Kegagalan adalah keberhasilan pertama menuju kesuksesan. Banyak orang takut memulai sesuatu karena takut gagal. Begitu gagal, itu artinya saya sudah berhasil melakukan 50% dari pekerjaan saya karena sudah berani memulai."
(Kutipan dari: Daniel Mananta - KOMPAS, Selasa, 24 September 2013)





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Facebook: Johanes Budi Walujo
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Email: johanesbudiwalujo@gmail.com
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan