Senin, 30 September 2013

PENTINGNYA ASURANSI JIWA!




KENAPA ASURANSI JIWA SANGAT PENTING?

Setiap manusia yang lahir dan akhirnya mati adalah takdir, kuasa Tuhan yang tidak dapat dihindari oleh siapapun!

Apabila terjadi sesuatu dengan sang pencari nafkah, lalu apa yang akan terjadi dengan keluarga yang ditinggalkan...???

Nahh..., hal ini tentu harus disikapi secara bijak dengan cara mempersiapkan suatu perlindungan penghasilan bagi Anda dan keluarga yang dicintai, termasuk mempersiapkan dana pensiun bagi masa tua Anda. Sebuah perencanaan keuangan yang baik akan memastikan kehidupan yang layak saat Anda menjalani di masa pensiun...


APAKAH ASURANSI JIWA ITU?
Suatu sistem perlindungan dalam bentuk pemindahan resiko dari Tertanggung kepada Penanggung atas kerugian keuangan yang disebabkan oleh 4 musuh utama:
    1.   Meninggal terlalu cepat
    2.   Hidup terlalu lama
    3.   Cacat total dan tetap
    4.   Penyakit kritis

MANFAAT ASURANSI JIWA:
Secara umum manfaat dari Asurasni Jiwa adalah:
    1.   Proteksi Income
    2.   Dana Pendidikan
    3.   Dana Pensiun
    4.   Dana Darurat


PENJELASAAN MANFAAT ASURANSI JIWA:
  1. Proteksi Income. Salah satu manfaat utama dari Asuransi Jiwa adalah "proteksi income". Yaitu melalui perlindungan Asuransi Jiwa yang seseorang miliki, ia dapat memastikan kesejahteraan hidup keluarganya dengan mempertahankan kelangsungan income yang selama ini ia berikan kepada keluarganya, tanpa harus terputus akibat resiko kehidupan yang mungkin terjadi, seperti: sakit, cacat atau meninggal dunia. Asuransi Jiwa bukanlah uang yang kita keluarkan untuk membayar premi, melainkan uang yang akan kita berikan kepada orang-orang yang kita kasihi di suatu hari nanti, yaitu untuk anak-anak dan pasangan kita.
  2. Dana Pendidikan. Impian bagi setiap orang tua adalah mengantarkan putra-putrinya ke jenjang kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan. Seperti kita ketahui bahwa biaya pendidikan terus meningkat dari tahun ke tahun. Itu sebabnya, tanpa perencanaan keuangan yang baik untuk memastikan kelangsungan pendidikan putra-putri Anda, mustahil cita-cita mulia tersebut dapat terwujud. Melalui Asuransi Jiwa Dana Pendidikan nasabah dapat memastikan dana pendidikan bagi putra-putri tercinta.
  3. Dana Pensiun. Dengan memiliki program Asuransi Jiwa Dana Pensiun, seseorang yang memasuki usia pensiun 55 atau 60 tahun, akan menerima sejumlah besar dana yang dapat dimanfaatkan untuk: biaya hidup di hari tua, biaya perawatan kesehatan, wisata keliling dunia, buka usaha/investasi.
  4. Dana Darurat. Salah satu manfaat yang banyak dimanfaatkan orang melalui Asuransi Jiwa adalah "disiplin dalam menabung". Yaitu, memalui program menabung yang terjadwal dan berkesinambungan Asuransi Jiwa dapat memberikan manfaat-manfaat dana darurat berupa:
    • Manfaat-manfaat Tahapan yang telah ditetapkan sejak awal.
    • Manfaat pinjaman polis melalui Nilai Tunai yang terbentuk.
    • Manfaat tabungan melalui Nilai Polis yang terbentuk: untuk beli rumah/mobil, renovasi rumah, berobat/check up, untuk naik haji/jiarah, dll.





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan