Jumat, 02 Agustus 2013

KENAPA BISNIS ASURANSI?




Tidak ada orang yang bercita-cita untuk bekerja keras seumur hidupnya, tetapi kenyataan seperti itu mungkin saja terjadi pada diri kita. Buktinya banyak masyarakat kita di usia pensiun masih HARUS terus bekerja. Hal itu dimungkinkan terjadi karena sekalipun sudah pensiun dari pekerjaan, tetapi tidak mungkin kita pensiun dari kebutuhan hidup. Kalaupun tidak bekerja lagi, lantas apa cara yang biasanya orang pilih dalam mempersiapkan dana untuk hari tuanya?

MANA YANG ANDA PILIH?

1) Di masa mudanya mereka bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan lebih dan berusaha keras menabung tahun demi tahun dengan suku bunga yang tidak seberapa...!?
Namun pada saat memasuki kehidupan di masa pensiun, harga kebutuhan hidup waktu demi waktu meningkat terus, sehingga sering kali membuat tabungan kita tersedot dan mengalami kemerosotan yang cukup tajam bahkan amblas!

2) Bergantung kepada orang lain, misalnya anak.
Seandainya Anda adalah seorang anak yang sudah bekeluarga dan memiliki cukup banyak tanggungan, maka otomatis tanggungan Anda akan bertambah, yaitu orang tua Anda. Bagi sebagian orang, ini merupakan suatu beban tambahan yang menjadi masalah yang HARUS ditelan bulat-bulat. Bukannya mendapatkan warisan kesejahteraan melainkan "warisan beban hidup". Anda HARUS bekerja lebih keras ƪαǧî. Jika Anda sebagai orang tua, walaupun perasaan tidak nyaman, tapi apa boleh buat...?!

3) Bergantung kepada pemerintah. Ini bukan hal yang enak untuk dirasakan, karena kita telah dikategorikan kaum miskin. Sayangnya negara kita bukan Amerika atau Eropa, dimana pemerintah memberikan Tunjangan Kesejahteraan yang memadai bagi pensiunan.

4) Belajar dan membangun bisnis untuk masa tua Anda...
Nahh..., alasan kenapa orang berbisnis adalah agar memiliki hidup sejahtera sampai tua. Selain itu kita tidak mungkin kerja seumur hidup!!! Sekalipun suatu saat Anda tidak bekerja lagi, namun bisnis Anda tetap bekerja untuk kesejahteraan Anda. Uang dan waktu tidak menjadi masalah lagi. Itulah dambaan setiap orang! Menarik bukan?


Pertanyaannya, apakah Anda sudah memiliki bisnis?
Putuskanlah untuk mulai bisnis sekarang juga, ACTION!
Salah satu yang dapat Anda pilih adalah BISNIS ASURANSI...







Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.
Istilah "diasuransikan" biasanya merujuk pada segala sesuatu yang mendapatkan perlindungan...
(Asuransi dalam Undang-Undang No.2 Th 1992)


Apa kelebihan profesi Agen Asuransi dibanding profesi lain?
Di bawah ini beberapa keuntungan apabila Anda menjalankan Bisnis Asuransi:
  1. Nyaris tanpa modal
  2. Menjadi Bos bagi diri sendiri
  3. Waktu kerja yang fleksibel
  4. Tidak perlu sewa kantor
  5. Support system sudah ada
  6. Manajemen profesional
  7. Penghasilan tidak dibatasi
  8. Keuntungannya besar
  9. Bonusnya banyak
  10. Mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke luar negeri
  11. Potensi pasar yang sangat luas
  12. Tidak sda resiko kerugian
  13. Produknya tidak kadaluarsa
  14. Produknya dibutuhkan oleh semua orang
  15. Bisa menjalankan pekerjaan/bisnis lainnya
  16. Tidak dibutuhkan pengalaman kerja
  17. Tidak diperlukan latar belakang pendidikan tertentu
  18. Bisa dijalankan oleh siapa saja
  19. Bisa dimulai kapan saja
  20. Aktualisasi diri, membentuk sikap positif
  21. Adanya peluang kerja dan karir
  22. Bisa diinformasikan kepada siapa saja
  23. Pekerjaan/profesi mulia, bisa bermanfaat, dan langsung bantu orang
  24. Berkesempatan bertemu banyak orang
  25. Salah satu cara pintar untuk:
MUDA KAYA RAYA!
TUA BAHAGIA!!
MATI MASUK SURGA!!!


Di antara kita, masih banyak yang keliru, bahwa asuransi hanya untuk kalangan ekonomi menengah atas saja, yang berpenghasilan lebih. Justru sebaliknya, kelompok ekonomi menengah bawahlah yang sangat memerlukan asuransi!
Bagi mereka yang ekonominya sudah mapan, jika dikemudian hari terjadi suatu hal tak terduga yang harus mengeluarkan biaya besar, keadaan ekonomi keluarga tidak akan terlalu masalah besar. Namun sebaliknya, untuk yang ekonominya kurang mapan, pada saat terjadi sebuah peristiwa yang harus mengeluarkan biaya sangat besar, kondisi keuangan keluarga menjadi bermasalah, kehidupan keluarga terganggu!
Untuk golongan ekonomi yang sudah mapan pun, jika kekayaan yang telah dikumpulkannya dengan susah payah, jika di masa yang akan datang sebagian dari kekayaannya itu harus dikeluarkan lagi untuk resiko kehidupan yang tidak terduga, tentu lebih baik diberikan kepada keluarga yang terkasih...




Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan