Minggu, 27 November 2016

EMPATI...




Seorang gadis cilik disuruh ibunya belanja ke warung sekitar rumah dengan pesan khusus bahwa dia harus langsung pulang setelah berbelanja.

Gadis kecil itu baru pulang satu jam kemudian.

Ketika gadis cilik itu tiba di rumah, ibunya yang sudah sejak tadi cemas langsung memarahi dia, katanya, “Kemana saja kamu?”

Gadis kecil itu menjawab, “Maaf, ibu. Saya tahu saya terlambat. Tetapi tadi boneka Jane pecah, karena itu saya berhenti dan menolong dia untuk membetulkan bonekanya.”

Ibunya bertanya lagi, “Lalu bagaimana kamu membetulkan boneka yang pecah itu?”

Dengan caranya yang lucu dan kekanak-kanakan, gadis kecil itu mengatakan, “Saya sesungguhnya tidak dapat menolong Jane untuk memperbaiki bonekanya, tetapi saya duduk bersama dia dan membantu dia menangis…”

Baca: KASIH DAN PEDULI





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w