Jumat, 31 Juli 2015

APA KUNCI SUKSES 3 in 1 ?




Banyak orang yang mencari kesuksesan namun tidak pernah menemukannya.
Kenapa? Karena mereka membayangkan bahwa kesuksesan adalah sesuatu yang akan diperoleh pada akhir petualangan yang panjang. Ada yang percaya bahwa sukses adalah sesuatu yang harus dimenangkan. Sementara yang lainnya menganggap sebagai jabatan atau kekuasaan untuk diraih, atau materi yang harus dimiliki.
Sukses bukanlah hal seperti itu. Sukses bukan merupakan tujuan untuk dicapai. Sukses adalah sebuah proses, perjalanan untuk dilalui. Dan Anda melaluinya setiap hari.

Bagi kebanyakan orang, butuh waktu yang lama untuk mengetahui apa maksud Tuhan menciptakan mereka. Jika Anda mau, Anda bisa mengetahui banyak hal di dunia ini dan belajar lebih banyak mengenai tujuan hidup Anda setiap hari. Anda bisa terlibat di kegiatan-kegiatan yang membantu pikiran, tubuh, dan batin Anda agar lebih bertumbuh. Dan Anda bisa menunjukkan dalam tindakan, besar atau kecil, untuk membantu orang lain.

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, menabur benih dengan menolong orang lain, dan bertumbuh menuju potensi terbaik Anda.


KUNCI SUKSES 3 IN 1:


Konsep SUKSES:
  1. Harus ingat akan TUHAN: kesuksesan hanya akan diraih oleh mereka yang ingat akan Tuhan Sang Maha Pencipta, Yang Maha Kuasa, dan maha segalanya... (Baca: Mau Sukses, Harus Ingat Tuhan!)
  2. Harus ingat akan TARGET: kesuksesan hanya akan dicapai oleh mereka yang mempunyai target atau tujuan hidup yang jelas... (Baca: Mau Sukses, Harus Ingat Target!)
  3. Harus ingat akan TEAM: kesuksesan tidak pernah bisa diraih sendirian, harus ada dukungan dari team... (Baca: Mau Sukses, Harus Ingat Team!)



Konsep HIDUP:
  1. Harus ingat akan TAKDIR: kita tidak bisa memilih ingin lahir menjadi anak siapa dan mau mati kapan?
  2. Harus ingat akan MISTERI ILAHI: banyak peristiwa dalam kehidupan ini yang tidak ada jawabannya, karena hal itu adalah 'milik' TUHAN.
  3. Harus ingat akan NASIB: nasib hidup setiap manusia dapat diubah! Kesuksesan atau kegagalan bukanlah takdir TUHAN, namun pilihan hidup. Bukan TUHAN yang menciptakan orang-orang yang sukses, dan mereka yang gagal!
Tak seorang pun mampu memilih dimana, kapan, dan bagaimana kita memulai suatu kehidupan. Lahirnya kita ke dunia ini semuanya bukan dikendalikan oleh kita sendiri. Namun ketika kita beranjak dewasa, kita dihadapkan pada lebih banyak pilihan. Kita dapat menentukan sendiri dimana kita tinggal, dengan siapa kita menikah, pekerjaan apa yang kita lakukan. Kitalah yang memilih arah kehidupan kita. Semakin kita dewasa, makin banyak pilihan yang harus kita tentukan dalam hidup ini, dan makin banyak pula tanggung jawab yang kita pikul sebagai hasil pilihan tadi. Itulah nasib yang kita tentukan sendiri.
Baca: HIDUP ADALAH PILIHAN!



Konsep SEHAT:
  1. Ingat TUBUH HARUS SEHAT: bagaimana cara Anda menjaga dan memelihara agar tubuh selalu sehat?
  2. Ingat ROHANI HARUS SEHAT: bagaimana cara Anda menjaga dan memelihara agar rohani selalu sehat?
  3. Ingat MENTAL HARUS SEHAT: bagaimana cara Anda menjaga dan memelihara agar mental Anda selalu sehat?




Konsep BISNIS:
  1. INSURANCE: bagaimana caranya menabung cerdas, menabung dapat bonus asuransi?
  2. INVESMENT: bagaimana caranya berinvestasi, dan menguntungkan?
  3. INCOME: bagaimana caranya mendapat penghasilan yang Anda tentukan sendiri?

Baca: SOFT SKILL vs HARD SKILL





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan