Sabtu, 23 Mei 2015

KEKUATAN PIKIRAN MENCAPAI TUJUAN




Pikiran merupakan bentuk energi yang dahsyat di alam semesta. Kekuatan dari sebuah pikiran dapat membuat hidup Anda menjadi beragam. Tidak ada yang dapat terjadi dalam hidup Anda jika Anda tidak memikirkannya terlebih dahulu. 

Pertimbangkan fakta ini: Anda dapat mengendalikan hidup Anda, lebih dari yang Anda bayangkan. Kemudian, Anda secara mudah dapat mengendalikan pikiran Anda dan mengarahkannya untuk mencapai tujuan-tujuan hidup Anda.

Pikiran adalah kekuatan di balik segala peristiwa, baik di muka bumi maupun di alam semesta. Kekuatan pikiran, seringkali melampaui keterbatasan fisik tubuh manusia, ini adalah sumber yang tidak terlihat, yang selalu memancarkan energi dinamis, dan mempengaruhi segala aspek dalam hidup Anda, semua berasal dari kekuatan pikiran. Luar biasanya, apa yang Anda sebut sebagai kenyataan dalam hidup, semuanya hanyalah “kenyataan” menurut gambaran pikiran Anda sendiri.

Singkatnya, Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Jika Anda berpikir Anda tidak cukup baik, maka Anda tidak akan merasa baik. Jika Anda berpikir Anda tidak akan mampu, tidak berbakat, tidak punya modal untuk memulai usaha maka itulah yang pasti akan terjadi. Dan berlaku pula kebalikannya. Ini bisa kita buktikan dari kisah orang-orang sukses. Mereka yang mengukir prestasi, pasti memiliki keyakinan sukses. Warren Buffet, legenda raja saham, bahkan pernah mengatakan, “Saya selalu berpikir saya akan kaya. Dan tidak semenit pun meragukannya.” Dan, kenyataan itulah yang terjadi padanya.

Jika pikiran Anda positif, maka pikiran akan mentransmisikan kekuatan untuk membawa hal-hal positif ke dalam hidup Anda. Apapun yang Anda pikirkan termasuk kesuksesan, kehormatan, uang, atau cinta semuanya bisa menjadi milik Anda. Hal yang harus Anda lakukan adalah bertanya dan memusatkan pikiran Anda pada tujuan. Di sisi lain, jika pikiran Anda secara konsisten negatif, maka Anda pun akan menarik hasil negatif ke dalam hidup Anda. Kalau Anda pernah bertanya-tanya, mengapa hanya hal-hal buruk yang terjadi? Mengapa Anda sering menemui ketidakberuntungan? Itu semua akibat dari kekuatan pikiran Anda sendiri. Bisa jadi tanpa sadar, Anda selalu lebih fokus pada hal yang negatif daripada yang positif.

Semua itu bisa diubah. Anda dapat memiliki hal-hal yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki kehidupan yang menjadi impian Anda. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah, memanfaatkan kekuatan pikiran Anda dan menggunakannya untuk menciptakan keuntungan. Karena itu, camkan baik-baik dalam pikiran Anda: Anda telah memiliki energi paling kuat yang berlimpah yang ada di alam semesta, yaitu pikiran. Terlepas Anda menyadarinya atau tidak, Anda sendirilah yang menarik semua hal yang datang ke dalam hidup Anda saat ini. Hal ini menandakan bahwa nasib Anda sepenuhnya berada di tangan Anda sendiri. Jadi, kenapa Anda tidak segera mengubah nasib Anda? Caranya dengan memikirkan hal-hal menarik dalam hidup Anda, yaitu semua hal yang baik, positif, dan memperkaya.

Dunia fisik mengikuti dunia metafisik. Apapun yang dimasukkan ke dalam pikiran akan membuat yang metafisik menjelma ke dalam bentuk fisik. Sebagaimana Anda, air, dan akar tanaman. Meskipun Anda tidak melihat proses kerjanya, tetapi mereka bekerja. Dan dari situlah tanaman memperoleh nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh. Sehingga setiaap usaha Anda menyiram dan merawat tanaman, meski tidak terlihat, telah membuat tanaman tumbuh dan berkembang. Sehingga Anda dapat melihat tanaman tersebut tumbuh dengan indah. Hal yang dapat Anda lihat adalah efek dari perawatan dan pemeliharaan tananaman.

Cara yang persis sama dengan kerja pikiran, Anda tidak dapat melihatnya, tetapi Anda dapat melihat efek dari kekuatan pikiran melalui hal-hal yang berhasil ditarik ke dalam hidup Anda. Jika ingin memiliki hal-hal yang baik dalam hidup, Anda harus memberi makanan ke dalam pikiran, hal-hal yang baik pula. Pikiran tentang kesehatan, kebahagiaan, cinta, kemakmuran, dan kesuksesan adalah hal yang akan menjelma menjadi nyata.

Baca: BAGAIMANA PIKIRAN BEKERJA?





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan