Jumat, 26 Juli 2013

JALAN MENUJU SUKSES





YAKIN DAN PERCAYA DIRI BAHWA ANDA BISA SUKSES!!!

Mempunyai keyakinan yang kuat dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi adalah salah satu syarat utama untuk menuju kesuksesan. Dengan KEYAKINAN itu Anda bersungguh-sungguh dan mengerti secara pasti bahwa keputusan Anda adalah baik. Sedangkan PERCAYA DIRI adalah sebuah pengakuan bahwa memang benar atau memastikan akan kemampuan atau kelebihan diri sendiri.

Mari kita bahas lebih lanjut, kenapa yakin dan percaya diri itu sangat penting? Jika kita tidak merasa yakin akan keputusan yang kita ambil dan tidak percaya pada kemampuan yang ada pada diri kita, apa yang akan dilakukan dan bagimana untuk melangkah ke depan?

Yakin dan percaya diri adalah kekuatan pendobrak yang luar biasa!
Dengan keyakinan dan rasa percaya diri kita bisa menciptakan prestasi, bahkan membuat keajaiban, apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Terimalah kenyataan, bahwa dalam setiap diri kita memang ada sisi baik dan buruknya. Bahwa setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan tidak akan pernah lepas dari kekurangan/kesalahan. TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA! Di dunia ini memang tidak ada yang sempurna...

Karena itu, kenapa kita harus minder dengan kekurangan diri kita? Kenapa kita harus terlarut dalam kesalahan diri kita? Yang paling penting adalah kita fokus kepada kelebihan diri kita dan memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan.
Kelebihan yang kita miliki  kita jadikan "senjata positif" yang akan membuat hidup kita lebih baik. Perbaikan atas kesalahan yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh kita jadikan sebagai "pembelajaran" yang akan membuat hidup kita lebih baik.

Nahh..., sekarang kita tahu bahwa kesuksesan seseorang bukan karena faktor kebetulan, melainkan karena dia tahu apa yang sedang dilakukan dan dia mengerti apa yang seharusnya dikerjakan. Itulah yang menjadikan dirinya sukses! Hanya orang yang mempunyai keyakinan yang kuat dan memiliki rasa percaya diri yang tinggilah yang akan meraih kesuksesan.

Jadi, APAKAH ANDA YAKIN DAN PERCAYA BAHWA DIRI ANDA BISA SUKSES???

Siapa pun Anda, apa pun profesi Anda, bagaimana pun situasi & kondisi Anda saat ini, jika Anda mau sukses, PASTI BISA!!!
Tuhan Yang Maha Adil, Yang Maha Baik dan Maha Kasih memberikan kesempatan dan sekaligus tantangannya kepada setiap manusia ciptaannya untuk menjadi orang yang sukses.
Dunia memberikan peluang berikut rintangannya kepada setiap orang.

Baca: SEMUA ORANG BISA MENJADI HEBAT!





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan