Minggu, 01 Februari 2015

PENGERTIAN PASSIVE INCOME?




APA ITU PASSIVE INCOME?

Passive income atau penghasilan pasif adalah pendapatan yang kita peroleh atas suatu kegiatan ekonomi, namun kita tidak aktif dalam kegiatan tersebut secara langsung.

MENGAPA PELU PASSIVE INCOME?

Setiap orang tentu punya alasan yang berbeda-beda mengenai mengapa mereka perlu memiliki passive income. Kendati demikian, secara umum inilah alasan mengapa kita perlu memiliki passive income. Ketika kita memiliki passive income, kita tetap bisa menghasilkan uang atau pendapatan tanpa harus aktif bekerja. Artinya, waktu yang kita gunakan untuk bekerja dapat kita gunakan untuk kegiatan lain yang benar-benar kita nikmati atau sukai.


BAGAIMANA KITA MENCIPTAKAN PASSIVE INCOME?

Beli Rumah dan Menyewakannya
Ini mungkin yang paling sering didengar. Anda membeli beberapa rumah, mencari seseorang untuk menyewa rumah dan mengumpulkan uang sewa. Rumah-rumah yang Anda miliki memberikan pendapatan pasif. Namun, tidak banyak orang yang mampu untuk membeli rumah. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan metode ini untuk membuat pendapatan pasif, Anda harus memiliki uang tunai di tangan untuk melakukan itu.

Memperoleh Royalti
Ini adalah metode lain untuk membuat pendapatan pasif. Hal ini sering digunakan dalam penulis, artis dan selebritis. Mereka akan menulis, menyanyi atau memiliki sesuatu yang yang mereka ciptakan, mempublikasikan dan memperoleh penghasilan dari sana. Contoh terbaik adalah penyanyi. Mereka merekam lagu mereka di album dan didistribusikan secara online atau offline untuk para penggemar untuk membeli. Hal ini membuat mereka memperoleh pendapatan pasif. Namun, seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang di Bumi bisa masuk ke golongan elite tersebut.

Internet Marketing
Sekarang, ini adalah yang sangat populer di Internet. Kebanyakan berhubungan internet marketing sebagai pendapatan pasif. Nah, untuk bergabung dengan itu Anda membangun sebuah tim, memperlakukan bahwa sebagai bisnis Anda sendiri dan menjalankan karena Anda CEO, maka yang benar-benar pendapatan pasif untuk Anda dan di sini mengapa ketika Anda menjalankan bisnis internet marketing Anda sebagai CEO, Anda secara efektif memanfaatkan anggota tim Anda bekerja untuk Anda. Bahwa pendapatan pasif. Hal ini yang kebanyakan orang berpikir bahwa, Anda memasang website, membeli beberapa alat otomatisasi (yang tidak lagi bekerja secara efektif) maka Anda akan mendapatkan penjualan. Benar kadang-kadang Anda akan mendapatkan penjualan di sana-sini, tapi ini secara fisik bekerja dan tidak pasif income. Jadi internet marketing bukan penghasilan pasif sampai Anda membangun tim Anda.

Internet Network Marketing
Ini adalah perkawinan antara internet marketing dan model jaringan pemasaran. Ini tidak benar-benar model baru menciptakan pendapatan pasif. Ini adalah inovasi membawa teknologi tinggi dan sentuhan yang tinggi bersama-sama. Jaringan pemasaran yang benar-benar dapat menciptakan passive income untuk Anda karena ia bekerja pada prinsip leverage, sementara internet marketing adalah untuk menarik orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan pasif.
Untuk sekali, Anda dapat bekerja di pemasaran jaringan sementara masih memiliki pekerjaan Anda ketika Anda membuat bahwa pendapatan pasif untuk diri sendiri. Kelemahan pemasaran jaringan adalah bahwa, karena masuk rendah, itu membuat banyak orang tidak menempatkan komitmen 100% ke dalamnya karena dibandingkan dengan orang-orang yang menempatkan dalam ratusan ribu mendirikan bisnis tradisional atau waralaba.
Jadi sekarang Anda tahu tentang cara membuat pendapatan pasif, mempelajari lebih lanjut tentang apa leverage dan mengapa menggunakan leverage kaya untuk menciptakan kekayaan.

Baca: Bisnis Menabung di CAR




Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan