Sabtu, 28 Februari 2015

IMAN DAN PENGHARAPAN




Kadar pengharapan dalam diri Anda akan sangat menentukan kadar SEMANGAT juang dalam diri Anda…

Masa lalu Anda penting, sebab hal itu yang menentukan keadaan Anda sekarang. Pelbagai pengalaman yang telah Anda lalui dan keputusan yang telah Anda ambil di masa lampau membentuk Anda sehingga menjadi seperti sekarang ini.

Namun yang lebih penting lagi adalah bagaimana cara Anda memandang masa depan, sebab hal tersebut akan menentukan Anda di hari esok. Bila Anda memandang masa depan dengan pesimis, tanpa pengharapan dan iman, maka Anda akan kehilangan SEMANGAT juang untuk meraih masa depan yang Tuhan rencanakan untuk Anda. Sebaliknya jika Anda memandang masa depan dengan penuh optimis, penuh pengharapan dan iman, maka hati Anda akan dipenuhi dengan SEMANGAT juang dan kreativitas untuk menjangkau hari depan yang disediakan Tuhan bagi Anda.

Kita perlu memahami dan menyadari bahwa Tuhan menjanjikan masa depan yang indah bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya, namun Tuhan tidak pernah berjanji bahwa perjalanan menuju masa depan yang cerah tersebut akan berlangsung tanpa tantangan dan hambatan! Selama kita hidup di dunia ini akan selalu ada rintangan dan kesulitan hidup yang harus kita hadapi, justru di situlah pentingnya bagi setiap orang yang percaya untuk memelihara iman dan pengharapan yang ada dalam dirinya.






Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w