Minggu, 22 Februari 2015

RAHASIA MEWUJUDKAN KEINGINAN SECARA CEPAT




Beberapa tahun yang lalu saya menemukan rumus yang memungkinkan saya mendapatkan segala sesuatu yang saya inginkan dengan cepat. Saya menyebutnya METODE CEPAT TERWUJUD. Metode Cepat terwujud berdasarkan premis bahwa kita dapat menarik apa yang kita getarkan dalam MOMEN SAAT INI. Dengan kata lain, apa yang kita miliki dalam kehidupan kita merupakan getaran yang menyelusup dalam kesadaran kita saat ini.

Segala sesuatu mendatangi kita melalui hukum fisika yang paling elemental: CINTA MENARIK CINTA! Cinta Menarik Cinta sebenarnya tidak lebih dari Hukum Tarik Menarik. Hukum ini berlaku mutlak dan tidak berhubungan dengan kepribadian, agama, baik dan buruk, atau segala hal semacam itu. Tak satu pun manusia yang luput dari Hukum ini. Inilah hukum alam semesta yang tidak dapat dielakkan. Sampai saat ini Anda barangkali tidak menyadari bahwa Hukum ini berlaku bagi kehidupan Anda dan kehidupan setiap orang di dunia ini. Hukum Tarik Menarik, sebagaimana seluruh hukum lainnya, adalah berlaku keseluruhan dan tidak pandang bulu, yang berarti bahwa hukum ini bekerja baik ketika Anda menginginkannya maupun tidak.

Penting untuk dipahami bahwa Anda adalah KREATOR. Faktanya, Anda tak punya pilihan tentang apakah Anda menciptakan sesuatu karena pada dasarnya Anda SELALU mencipta, baik Anda menyadarinya ataupun tidak.
Meski demikian, Anda dapat melihat APA yang akan Anda ciptakan. Sayangnya, sebagian besar manusia menciptakan sesuatu dengan keliru. Inilah mengapa banyak orang merasa kehidupan mereka tak terkendali atau bahwa segala sesuatu “menimpa” mereka.

Satu-satunya hal yang menyebabkan kita merasa segala sesuatu “menimpa” kita adalah karena kita tidak memahami cara kerja Hukum Tarik Menarik. Ini membuat kita menuai hasil, keuntungan, dan kesialan yang tidak kita pahami.
Hukum Tarik Menarik sangat memukau. Seluruh hukum alam sangat memukau, ini termasuk hukum gravitasi, listrik, atau segala macam hukum yang beroperasi dengan ketepatan matematis. Tak ada variasi. SETIAP saat hukum itu bekerja secara sempurna. Yang tidak sempurna barangkali hanyalah saluran distribusinya.

Agar dapat memahami bagaimana kerja Hukum Tarik Menarik dan CEPAT MEWUJUD, dan bagaimana kedua hal itu mempengaruhi kehidupan kita, maka kita harus menyisihkan waktu sejenak dan membahas proses pemikiran kreatif.
Ambillah sembarang pikiran yang menurut Anda mempunyai frekuensi energi vibrasi. Pikiran itu masuk ke dalam alam tak sadar. Kemudian, melalui Hukum Tarik Menarik, pikiran itu akan menarik orang lain, tempat, segala sesuatu, atau keadaan yang mempunyai getaran yang cocok atau frekuensi getaran yang sama. Tiap pemikiran adalah pola getaran. Pola-pola getaran cenderung memancarkan getaran yang mirip dan melalui resonasi ini muncullah proses kuat.

Fisika Kuantum telah menunjukkan bahwa seluruh materi hanyalah vibrasi energi. Materi menarik materi yang lain. Seluruh energi akan tertarik pada energi lain yang memiliki tingkat getaran yang sama atau mirip. Seluruh keyakinan dan pikiran, terutama ketika dilekatkan atau disertai dengan emosi yang kuat, akan bergetar dengan frekuensi atau energi tertentu. Dan segala sesuatu, peristiwa, manusia, gagasan yang bergetar secara selaras bersama dengan pemikiran-pemikiran ini akan tertarik ke arahnya.
Segala sesuatu tercipta melalui getaran energi. Suara adalah getaran. Cahaya adalah getaran. Materi adalah getaran. Pemikiran adalah getaran. Emosi adalah getaran. Segala sesuatu adalah getaran dengan pola tertentu akan menarik getaran yang sama. Prinsip ini bekerja dalam ranah kimiawi, fisik, mental, emosional, dan spiritual.

Takala Anda dapat memahami prinsip ini, Anda akan dapat mengetahui apa yang menyebabkan Anda TIDAK memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan. Kapan pun Anda berpikir tentang sesuatu yang TIDAK Anda inginkan, maka Anda memasukkan pola getaran yang menarik hal-hal yang justru Anda hindari.
Hal yang sama terjadi ketika Anda tiba pada pengalaman masa silam dan memproyeksikan hal-hal negatif pada masa kini atau masa depan Anda. Anda akan menarik lebih banyak pemikiran yang mirip dari orang lain; lebih banyak pembicaraan, lebih banyak bukti, lebih banyak keadaan, dan lebih banyak peristiwa yang mengekalkan pemikiran negatif ini. Cinta menarik cinta. Ini tidak dapat dielakkan. Ini juga bekerja untuk hal-hal positif ataupun kreatif. Apapun yang menjadi pusat perhatian Anda, maka itulah yang akan mendatangi Anda.
Dalam inklusi berbasis alam semesta ini, Anda menarik apa yang Anda pikirkan, baik yang Anda inginkan maupun yang tidak. Demikian pula ketika Anda mengatakan “ya” atau “tidak” – Anda telah memasukkannya ke dalam pikiran. Hasil akhir dari hal ini adalah segala sesuatu yang benar-benar Anda INGINKAN akan Anda dapatkan, dan segala sesuatu yang TIDAK Anda inginkan akan Anda dapatkan. Hukum Tarik Menarik bekerja.

Poin pentingnya ialah: semakin Anda berupaya keras menentang sesuatu yang TIDAK Anda inginkan, semakin Anda menariknya karena sebenarnya Anda menghidupkan mekanisme PENOLAKAN pada sesuatu yang Anda inginkan. Ini dapat diringkas dalam pernyataan: segala sesuatu yang Anda tolak akan terus ada. Kita terlanjur memiliki keyakinan keliru bahwa kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dengan cara menolak atau melawan apa yang tidak kita inginkan. Namun hal itu bertentangan dengan Hukum Tarik Menarik. Inilah yang harus Anda ketahui. Sesuatu yang Anda lawan akan Anda alami. Sesuatu yang Anda kuatirkan atau takuti akan benar-benar terjadi, dan sesuatu yang Anda lawan akan Anda alami.

Hal yang gagal kita pahami ialah upaya kita melawan sakit justru menjadi penyebab kita jatuh sakit. Melawan kemiskinan adalah penyebab kita jatuh miskin. Perlawanan atas kejahatan adalah pemicu kejahatan itu sendiri. Perlawanan menyebabkan kita tidak akan bisa menjalin hubungan yang kita inginkan.

Ketika Anda menyiapkan diri dan menjaga diri, serta kuatir dan takut terhadap segala sesuatu yang tidak diinginkan, dengan memusatkan perhatian pada hal itu dan menyertakan emosi, maka sesungguhnya Anda menarik hal yang sedang coba Anda lawan. Semakin Anda melawan, bertahan, dan menjaga diri dari hal itu, semakin Anda takut, maka semakin besar daya tarik.

Namun jika Anda menempatkan diri atau membebaskan diri dari nafsu untuk melawan – walau hanya beberapa menit dengan memanfaatkan PERWUJUDAN CEPAT – membebaskan keinginan Anda, maka Anda hanya butuh bersantai dan hal itu akan mendatangi Anda dengan sendirinya.  Ketimbang berusaha keras untuk melawan sakit, lebih baik Anda bersantai dan membiarkan rasa nyaman melingkupi Anda. Daripada Anda berjuang mengatasi kemiskinan, lebih baik Anda bersantai dan membiarkan berkelimpahan memasuki kehidupan Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak membutuhkan kengototan dan ketegangan lagi. Tak ada lagi rasa cemas, kuatir, takut, dan kalah, namun sebuah proses menciptakan kehidupan yang Anda inginkan yang penuh keyakinan dan kegembiraan. Ketika Anda mencermati pengalaman hidup dan melihat segala macam kekurangan – uang, hubungan, atau apapun yang Anda inginkan – ingatlah bahwa kekurangan itu disulut oleh satu hal: Anda telah memilih pikiran yang tidak sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda menggetarkan atau menarik apa yang Anda dapatkan.

Takala Anda mengetahui dengan baik bagaimana segala sesuatu mendatangi Anda, Anda juga terbebas dari kekuatiran dan ketakutan atas apa yang akan dilakukan oleh orang lain kepada Anda. Anda tidak lagi mencemaskan kondisi ekonomi, pemerintahan, keadaan orang tua, dan seluruh pengaruh yang Anda takuti. Satu-satunya alasan yang membuat Anda cemas dan takut adalah karena Anda menerima kepercayaan bahwa seolah-olah jika ada orang lain yang melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka hal itu akan mempengaruhi kehidupan Anda. Namun hal itu tidak dapat memasuki kehidupan Anda jika Anda tidak mengundangnya dengan energi pikiran, kecemasan, dan ketakutan Anda.

Tak ada yang lebih penting selain memusatkan diri pada apa yang Anda inginkan. Inilah cara pandang yang harus dimiliki. Dengan kata lain, Anda harus berhenti mencoba menyingkirkan segala sesuatu yang tidak diinginkan atau menyingkirkannya. Anda tidak sanggup menyingkirkan seseorang atau membuatnya tidak memikirkan atau membahas diri Anda. Anda tidak kuasa mengenyahkan wabah penyakit. Anda tidak sanggup menampik segala seuatu yang tidak Anda inginkan. Ini adalah ilusi. Sejak berabad-abad lampau, hal semacam ini tidak pernah beroperasi dan tidak akan pernah beroperasi karena bertentangan dengan Hukum Tarik Menarik.

HUKUM CEPAT TERWUJUD membantu Anda menemukan Jalan Sedikit Penentangan atas keinginan Anda. Ketika Anda tiba, dengan cara yang telah ditentukan, pada Jalan Sedikit Penentangan, maka segala sesuatu yang menentang Anda akan menampakkan diri sehingga Anda dapat memeriksanya. Seluruh ketakutan, keraguan, dan ketidaknyamanan akan hilang. Inilah perlawanan tak sadar Anda yang berasaskan pengalaman masa lalu Anda. Satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika hal itu terjadi ialah mengalihkan perhatian pada arah lain yang diinginkan.

Sewaktu Anda mulai memusatkan diri pada hasrat, Anda akan menjadi pemiliknya, boleh dikatakan, hampir tanpa kesulitan. Alam semesta mengetahui esensi apa yang Anda raih dan memberi Anda apa yang benar-benar Anda inginkan pada saat Anda mampu rileks dan melaksanakannya.
Apabila Anda menebarkan benih di tanan, saya yakin Anda memiliki akal sehat untuk mengetahui bahwa apa yang Anda ciptakan itu tengah tumbuh walau Anda ke luar taman dan menghentak-hentakkan kaki pada benih yang Anda tanam itu dan menuntut benih itu berbuah sekarang juga! Anda tidak pernah merisaukan benih tersebut. Sebaliknya, Anda membiarkan hukum alam bekerja sehingga benih-benih kecil yang Anda tanam dapat tumbuh sesuai dengan keinginan Anda.

Apabila Anda mencermati kehidupan Anda, Anda akan melihat bahwa sesungguhnya Anda telah menanam banyak sekali benih yang mengagumkan. Tetapi karena Anda tidak sabar, kuatir, atau kurang memahami prinsip-prinsip kreativitas, Anda justru memusatkan diri pada apa yang tidak Anda miliki atau tidak Anda inginkan, sehingga merusak benih-benih yang Anda inginkan.
Keinginan akan menghampiri Anda pada saat yang terbaik. Anda dapat mempengaruhi saat terbaik itu dengan cara melepaskan keinginan Anda dan mengatakan, “Alam semesta mengetahui gambar yang terbesar. Aku membiarkannya terhubung dengan waktu. Sementara itu, aku akan melakukan apapun yang dapat kulakukan agar tetap fokus pada hal yang kuinginkan atau membuka diri kepada SESUATU YANG LEBIH BAIK!”

Terkadang Anda boleh jadi berpikir ada kekurangan dalam keinginan Anda. Bahwa Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan karena seseorang sudah mendapatkannya terlebih dahulu. Hal yang perlu disadari adalah bahwa tak ada kekurangan. Apabila Anda melewatkan kesempatan, keinginan yang lain akan muncul, kemudian yang lain, lalu yang lain lagi. Aliran kesempatan tak akan terhenti. Anda tidak perlu repot-repot memaksa segala sesuatu terwujud – nikmati saja apa yang Anda miliki dan ciptakan lebih banyak hal yang sesuai dengan keinginan.

Anda harus paham, alam semesta mendukung apapun yang Anda inginkan dan bahwa tak ada satu hal pun yang dapat diindentifikasi, baik Anda mengucapkannya ataupun tidak, bahwa alam semesta menyembunyikan sesuatu dari Anda. Segala sesuatu akan diberikan sewaktu Anda meminta dan menerima.

Ketika keinginan ditetapkan, dan Anda beroleh Jalan Sedikit Perlawanan, maka energi akan mengaliri diri Anda dan memberi gagasan penuh ilham – dan Anda akan dapat mewujudkan keinginan. Namun jika Anda menginginkan lebih dari hal yang Anda yakini, Anda berada di luar keseimbangan. Itu sebabnya, Anda harus menemukan keseimbangan.

Anda harus tahu, yakin, dan paham bahwa saat ini Anda menciptakan apa yang disebut sebagai masa depan. Apa yang Anda cari ialah keseimbangan pikiran. Dengan kata lain, hidup dalam momen saat ini sembari memikirkan keinginan dan harapan. Apabila Anda menginginkan dan mengharapkan sesuatu, maka ia akan menjadi milik Anda.

Apabila ada sesuatu yang ingin saya hilangkan dari diri Anda maka itu adalah Anda tidak perlu berjuang untuk mewujudkan keinginan. Biarkan alam semesta menghubungkan segala sesuatu (dan membiarkan benih), merawat prosesnya atau detail-detailnya. Takala fokus pada hasil akhir, Anda akan dipandu menuju orang-orang tertentu, teknik atau strategi tertentu mengenai CARA mewujudkan keinginan. Lebih jauh, Anda akan MENGETAHUI bahwa orang-orang, keadaan, kondisi, teknik atau strategi ini adalah “sesuai” dengan apa yang Anda rasakan karena Anda akan merasakan emosi positif. MEWUJUDKAN DENGAN CEPAT ialah tentang menerima apapun keinginan Anda menjadi milik Anda SEKARANG. Segala sesuatu diciptakan SEKARANG. Jika Anda memvisualisasikan atau memikirkan masa depan, Anda akan menunggu lebih lama dari yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginan.

Yang disasar oleh teknik ini ialah membiarkan Anda mencipta PADA SAAT INI. Teknik ini akan memaksa pikiran tetap berada pada saat ini sambil menciptakan apa yang Anda inginkan. Ini adalah latihan AKTIF dimana Anda dibimbing melalui proses MEWUJUDKAN DENGAN CEPAT. Teknik ini ringkas, sederhana, namun sangat kuat.

Sejak saya mempelajari teknik ini, saya dengan cepat telah menarik segala sesuatu yang saya inginkan. Apabila Anda sudah siap menerima apa yang Anda inginkan SEKARANG, maka MEWUJUDKAN DENGAN CEPAT dapat menolong Anda menarik segala sesuatu yang Anda inginkan dalam waktu sesingkat mungkin.
(Sumber: “The Secrets of Rapid Manifestation”, Dr. Robert Anthony)

Baca: MAU SUKSES HARUS BAYAR HARGA!





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w