Kamis, 09 Maret 2017

MENCIPTAKAN KEBAHAGIAAN




Ada sebuah tulisan demikian:
"Hidup adalah ciptaan. Kita dapat menciptakan kebahagiaan. Ciptakanlah hari ini menurut cara yang Anda inginkan. Ciptakanlah syukur ke mana pun Anda pergi. Lakukanlah sesuatu yang akan membuat Anda melakukannya dengan penuh SEMANGAT. Anda dapat menciptakan surga di atas bumi. Semuanya itu terserah pada Anda sendiri."


Tahukah Anda bahwa setiap hari itu selalu bergantung pada pikiran kita? Kitalah yang memutuskan sesuatu harus terjadi atau tidak, karena itu buatlah setiap hari menakjubkan.

Setiap kita bangun pagi hari, ucapkanlah kata-kata seperti ini:

Hari ini akan penuh kebahagiaan.
Saya bergembira dan diberkati.
Saya hidup, tumbuh, dan berkembang setiap hari.
Saya menyukai setiap kegiatan yang saya kerjakan, terutama pekerjaan saya.
Saya membagi kegembiraan saya dengan siapa saja yang saya temui.
Saya mengharapkan hanya yang terbaik yang terjadi dalam hidup ini.
Kesuksesan adalah hak saya.
Saya melompat dari satu kebahagiaan kepada kebahagiaan lain, dari satu kemenangan kepada kemenangan lain.


Van Crouch dalam bukunya Dare to Succeed berkata, "Hari kemarin telah berlalu dan hari esok mungkin tidak akan pernah menghampiri hidup kita. Satu-satunya yang kita miliki adalah hari ini. Buatlah hari ini penuh makna! Kita akan menjadi seperti apa yang kita pikirkan sepanjang hari."

Karena itu, pikirkanlah hal-hal yang baik setiap hari...


Jika Anda tidak berbahagia, apakah mungkin Anda bisa menciptakan prestasi???

Baca: SELALU LAKUKAN YANG TERBAIK!




Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya

HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Twitter: @johanesbudi_w
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/