Apakah Anda Pimpinan yang mengalami KESULITAN karena bawahan Anda seperti berikut ini...???
Apakah Anda Pengusaha yang menghadapi MASALAH karena karyawan seperti di bawah ini...???
1) Banyak bawahan/karyawan Anda yang KURANG/TIDAK memiliki etos bekerja keras.
2) Mereka TIDAK BISA diandalkan dalam pekerjaannya.
3) Mereka TIDAK memiliki sikap mental positif.
4) Mereka TIDAK mampu memotivasi diri sendiri.
5) Mereka TIDAK berorientasi kerja pada team atau SULIT bekerja sama.
6) Mereka TIDAK mampu mengorganisasi pekerjaannya dengan baik, sehingga kerjanya tidak efektif & efisien.
7) Mereka TIDAK dapat mengatasi stres akibat tuntutan pekerjaannya.
8) Mereka TIDAK mempunyai kemampuan berkomunikasi yang mumpuni.
9) Mereka TIDAK bisa bekerja secara fleksibel, KURANG inisiatif & kreatif dalam bekerja.
10) Mereka TIDAK memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
Baca: TOP 10 SOFT SKILLS
Kondisi dan sikap mental para bawahan/karyawan seperti tersebut di atas tentu mengakibatkan PRODUKTIVITAS MENURUN DAN HASIL KERJA TIDAK MAKSIMAL.
MEMPERBAIKI hal itu jelas tidak dapat dilakukan secara instan, HARUS komprehensif dan berkesinambungan dengan memberikan Training, Coaching, dan Motivating.
Untuk MENINGKATKAN kemampuan
karyawan atau MENYELESAIKAN kendala Kapasitas & Kualitas Kerja,
Produktivitas Kerja (berbasis ISO)...
Baca: PROGRAM PELATIHAN & PENGEMBANGAN SDM
Baca: PROGRAM PELATIHAN & PENGEMBANGAN SDM
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya
HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Facebook: Johanes Budi Walujo
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Email: johanesbudiwalujo@gmail.com
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/