Minggu, 22 November 2015

TUHAN AKAN MENYELAMATKAN SAYA




Ada banjir melanda suatu daerah dan seorang yang percaya kepada Tuhan berusaha keras untuk menolong siapa saja sedapat mungkin…

Air sudah sampai ke lututnya dan masih terus naik ketika dia menolong seorang lelaki dan wanita yang terluka.

Sebuah mobil datang mendekat dan salah seorang berkata kepadanya, “Biarkan saya menyelamatkan kamu.”

Namun orang itu berkata, “Selamatkan dua orang ini, Tuhan akan menyelamatkan saya.”

Mobil itu menjauhi dia.

Air naik terus sampai ke pinggangnya, sementara dia terus berusaha untuk membantu seorang ibu dan dua anaknya.

Sebuah perahu karet penyelamat datang mendekat dan salah seorang berkata, “Mari, biarkan saya menyelaamatkan kamu.”

Tetapi orang itu berkata, “Selamatkan orang-orang malang ini. Tuhan akan menyelamatkan saya.”

Perahu karet itu menjauhi dia untuk menyelamatkan orang lain.

Air terus naik dan sekarang sudah sampai ke lehernya, dia terus berenang dan kemudian sebuah helikopter datang mendekat, salah seorang berteriak, “Mari, biarkan saya menyelamatkan kamu.”

Orang itu pun berkata, “Selamatkan saja orang lain, saya percaya Tuhan akan menyelamatkan saya.”

Air naik semakin tinggi lagi, akhirnya karena kelelahan dia tenggelam.
Dia menemukan dirinya berada di gerbang surgawi dan sang malaikat menuntun dia ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Orang itu berkata, “Tuhan, saya menjalani hidup yang baik, memberi makan kepada yang lapar, menolong para tuna wisma, sering berdoa dan menghantar banyak orang untuk percaya pada-Mu. Katakan padaku, mengapa Engkau tidak menolong aku ketika aku berada di tengah banjir itu?”


Tuhan menjawab, “Jangan persalahkan Aku. Aku sudah berbuat untuk menolong kamu, bukankah Aku sudah mengirim mobil, perahu karet, dan helikopter untuk menyelamatkanmu dari banjir…”






Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w