Sabtu, 25 April 2015

VISI MASA DEPAN




Alkisah…

Seorang kepala suku yang tinggal di suatu kaki gunung hampir meninggal. 

Kepala suku itu memanggil tiga orang anaknya dan berkata:
“Saya hampir mati dan salah seorang di antara kalian akan menggantikan saya sebagai kepala suku. Saya menghendaki agar masing-masing kamu mendaki gunung suci kita dan membawa dari sana sesuatu yang sangat indah. Yang membawa hadiah paling indah, dia itulah yang cocok untuk menggantikan saya.”

Beberapa hari kemudian ketiga anaknya itu kembali dari gunung suci.

Anak yang pertama membawakan ayahnya sekuntum bunga yang tumbuh dekat puncak gunung dan luar biasa indahnya.

Anak yang kedua membawakan untuk ayahnya sebuah batu yang berwarna-warni, mengkilat dan bundar, yang telah dikikis oleh hujan dan angin.

Anak yang ketiga pulang dengan tangan kosong.

Anak itu mengatakan, “Ayah, saya tidak dapat membawa apa pun pulang dari gunung suci. Tetapi ketika saya berdiri di atas puncak gunung suci itu, saya melihat di kejauhan sana sebuah tanah yang indah penuh dengan padang rumput yang hijau dan sebuah danau kristal di dekatnya. Saya mempunyai visi - impian masa depan, ke mana nanti suku kita memperoleh hidup yang lebih baik. Saya sungguh dikuasai oleh apa yang saya lihat dan oleh apa yang saya pikirkan, sehingga saya pulang tidak membawa apa-apa.”


Ayahnya menjawab, “Kamu yang akan menjadi pemimpin baru dari suku kita, sebab kamu telah membawa pulang sesuatu yang sangat berharga, yakni karunia visi bagi suatu masa depan yang lebih baik dan cerah.”







Salam Sejahtera & Sukses Selalu!

Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w