Minggu, 11 September 2016

MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK




Dalam hidup setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama dalam sehari, sebanyak 24 jam. Dan Tuhan telah memberi mereka kesempatan dan bekal yang sama, yaitu kemauan, kreativitas, dan kemampuan…

Lalu, kenapa di dunia ini ada orang yang sukses dan lebih banyak orang yang tidak sukses???


Yang membedakan antara orang-orang yang sukses dan mereka yang tidak sukses adalah kesungguhannya dalam menggunakan kemauan, kreativitas, dan kemampuannya masing-masing!

Jika seseorang mau meningkatkan kemauan, kemampuan, dan kreativitasnya 20% saja, maka hidupnya pasti akan berubah menjadi lebih baik.

Bayangkan… bila seorang karyawan mau meningkatkan rasa ingin tahunya, maka dia akan lebih menguasai pekerjaannya. Dia akan menjadi lebih percaya diri dan tentu hasil kerjanya juga akan lebih baik.

Jika dia lebih kreatif lagi, agar dapat membuat nilai tambah bagi dirinya dan untuk orang-orang yang ada di sekitarnya, maka dia secara sadar telah membuka peluang untuk meningkatkan penghasilannya.

Dan jika dia terus meningkatkan kemampuan dan menambah wawasannya dengan terus belajar, meningkatkan kapasitas dan kualitas dirinya, maka dia secara langsung telah membuka kesempatan untuk promosi.

Itulah yang dimaksud dengan merubah hidupnya menjadi lebih baik.





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!


Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Website: SEMANGAT - Kampus Kehidupan