Sabtu, 07 Juli 2012

MAJU DAN REBUTLAH KEMENANGAN!




Bangsa Viking sangat terkenal hebat dalam berperang. Setiap kali mereka menyerbu suatu daerah dengan kapal, hal yang pertama mereka lakukan, begitu mendarat adalah membakar kapal mereka sendiri. Mereka menutup sendiri jalan untuk mundur sehingga mereka hanya punya 1 alternatif, yaitu MAJU DAN MEREBUTLAH KEMENANGAN!


Pada saat mereka sudah sepakat ngambil keputusan dan menentukan pilihan untuk berperang, mereka maju berperang dengan keyakinan yang kuat dan percaya diri yang tinggi bahwa kemenangan akan mereka raih. Siap dengan semua tantangan yang akan dihadapinya dan berani segala rintangan yang akan dilaluinya, pantang menyerah!

Tidak seperti Bangsa Viking itu, sebagian besar dari kita malah memiliki sikap & mental yang sebaliknya: malas, manja, gak mau belajar, pengen yang gampang, dan mudah menyerah, serta kurang/tidak punya keyakinan dan percaya diri..., yang diutamakan adalah sifat egois, rakus, dan sombong. Dengan segala cara berusaha membohongi, membodohi dan memanfaatkan orang lain demi untuk mengejar keberhasilan yang semu, dan akan menjadi bumerang bagi kehidupan masa depannya. Ingat, bahwa 
semua pasti ada resiko dan konsekuensinya... MAJU DAN REBUTLAH KEMENANGAN!





Salam Sejahtera & Sukses Selalu!



Drs. Johanes Budi Walujo
HP: 0811.2332.777
WA: 081.809.271.777
BB: 28C2CEC2 / 52B90B35
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w