Memahami perilaku pelanggan demi
memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif.
Kenapa kita perlu
memahami tingkah laku dari pelanggan? Jawabannya tidak lain adalah karena kita
menjual produk dan jasa kepada mereka, kita akan lebih mudah mengarahkan mereka
agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita. Dan kita berusaha
agar mereka datang lagi untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita.
Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan.
Siapakah yang Seharusnya Hadir?
Semua karyawan yang berinteraksi
langsung dengan customer dan mereka yang bekerja, baik di industri jasa ataupun
menjual produk secara langsung.
Tujuan & Manfaat Training:
- Membekali peserta dengan kemampuan untuk
memahami tingkah laku dari pelanggan.
- Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan
lebih baik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka
(pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.
Apa yang akan Dipelajari?
- Memahami bagaimana cara pelanggan mengambil
keputusan.
- Lebih mengetahui apa yang pelanggan pikirkan.
- Memahami kepribadian dari pelanggan.
- Memahami masalah yang dihadapi pelanggan.
- Mencari informasi yang dibutuhkan oleh
pelanggan.
- Menggunakan bahasa tubuh untuk memahami
tingkah laku pelanggan.
- Menggunakan sikap yang tepat untuk membantu pelanggan
mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Durasi: 1-2
hari
Metode: Interactive Training Delivery, Group Discussion, Group Exercise,
Games, dan Case Study
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya
HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Facebook: Johanes Budi Walujo
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Email: johanesbudiwalujo@gmail.com
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/