Seorang pemasar harus memahami posisi dan kedudukannya sebagai pemasar,
mengenal dan memahami teknik bagaimana melakukan komunikasi yang baik dengan
pelanggan, dan mampu mengelola pelanggan secara baik dan benar sehingga akan
membuka peluang untuk meningkatkan kesempatan jual, memprospek pelanggan,
melakukan kebijakan cross sell dan melakukan Product Development.
Tujuan
& Manfaat Training
Pelatihan ini akan membahas bagaimana seorang pemasar dapat menerapkan
sebuah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi
penjualan yang dilakukan. Pelatihan ini juga memberikan pemahaman mengenai
siklus penjualan, teknik komunikasi, kemampuan Emotional
Intelligence dan keterampilan dalam menciptakan
terobosan-terobosan dalam menjual.
Siapa yang
Seharusnya Hadir?
§
Manajer Sales
& Marketing
§
Staff Sales
& Marketing
§
Semua pihak
yang membutuhkan pengetahuan seputar Salesmanship and Selling Skill
Materi
Training
1. Membangun karakter dan meningkatkan
Emotional Intelligence
2. Komunikasi cerdas dan efektif
3. Memahami Siklus Penjualan Yang Efektif
4. Teknik negosiasi yang efektif
5. Menerapkan Customer Loyalty Management
6. Aplikasi NLP dalam Penjualan
Metode: Interactive
Training Delivery, Group Discussion, Group Exercise, Games, dan Case Study
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Drs. Johanes Budi Walujo
PT. Berkat Akur Nanjaya
HP: 08112332777
WA/Line: 081919132777
Facebook: Johanes Budi Walujo
Instagram: johanes_budi_walujo
Twitter: @johanesbudi_w
Email: johanesbudiwalujo@gmail.com
Website: https://www.berkatakurnanjaya.com/